Senin, 11 Mei 2015

Cerita Febrian Adi Pratama

 

Nama gua adalah Febrian Adi Pratama ya suka di panggil Febrian , ka briant , ka feb dll 
ya di blog ini gua juga bingung mau cerita apa? maklum baru bikin blog baruuu banget ga ngerti ini itu tapi gua iseng iseng berhadiah liat di google bagai mana cara membuat blog akhirnya bisa juga :) 
gua di lahirkan oleh keluarga sederhana oleh ayah **** dan ibu **** (titttttttttttttttttt biasanya anak SMK suka ngata-ngatain hehe jadi di tutup) :p
oke sekolah gua di SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi Kab.Bogor tapi sekarang sudah Mau lulus tanggal 15 Mei 2015 besok, doain ya...semoga saja lulus dengan nilai memuaskan :) *amin* banyak cerita suka maupun duka di SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi dari kelas 1 s/d 3 saat ini dari belum tau apa apa (polos) sampe bandelnya anak SMK tapi bandel gua ga separah anak anak kok bro ya paling masa masa ga ngerjain PR sekelas , pulang sekolah di waktu belajar hahaha anak anak mesin 5 emang parah guru ga ada malah pulang   sampai sampai di botakin yang ketauan puang besoknya . (jangan di tiru ya adik adik) :) dan yang lebih berkesan itu saat salah satu teman gua ulang tahun sekelas nyeplokin dia kasihannya itu udah pake tepung,telur,air got haduh jadi lah martabak telor yang bau haha  bulan februari pun datang dimana 3 orang ada yang ulang tahun termasuk gua hari pertama tanggal 9 februari febryansyah ulang tahun anak anak nyeplokin di kelas sampai bau amis dan pulang jam 4 katanya nunggu anak anak pada pulang (udah tau lagi ulang tahun malah ga bawa baju ganti) haha nah di tanggal 10 2 orang di hari itu gua masuk satu orang lagi ga masuk takut di ceplokin (ahh ga ada nyali ) di kelas gua udah tau bakal di ceplokin di kelas diemmmm aja karna kepikiran bakal kayak gimana jadinya , bel istirahat pun berbunyi gua di tarik tarik di suruh keluar  padahal belum pulang masih banyak anak cewek di kantin gua menjadi korban bully di situ gua malu banget di kasih telor busuk,air got,air ****** ,udah bau yang paling gua sebalkan kenapa engga nanti ? muka gua udah ga ada rasa malu lagi anak cewek pada bilang kasinn ih kasiannnn di situ gua merasa sedih :( sesudah di permalukan gua langsung mandi di mesjid untung aja gua bawa baju ganti :D jadi ga malu pulag sekolah naik angkot di suruh kesekolah lagi udah keburu males malu besar besaran  ya udah gua pulang. . hari besoknya pun tiba yang bernama sundawa sekolah dia ga tau kalo bakal mau di ceplokin pake baju putih pas pulang  gua masih kesel gua bantu ceplok aja dia sama anak anak hahaha lebih kasian dia dari pada gua sama temen gua udah ga bawa baju ganti,ga ada motor,badan bauuu tapi yang parahh mana kena guru !!!!!! di situ anak anak di ceramahin hahaha dan gue pulang berfikir apakah gua kena itu guru ? (takut di botakin di kelas) tapi alhamdulilah ga di botakin bukan gua yang kena :D  huhhhh  itu cerita pengalaman kelas 3 terakhir yang paling berkesan banget :) jadi kita tau apa itu namanya persahabatan tahun besok mana bisa seperti gitu lagi ketawa ketawa di kelas kabur ga belajar :) ia sih emang benar masa SMK itu masa masa indah bener :) woahhhh udah panjang banget nih gua sampe kebawa emosi nulisnya :D nanti di sambung lagi ya kawan ini masih newbi kalo kata anak gamers suatu saat bakal cerita yang lebih bagus lagi :) terimakasih ....


 www.facebook.com/westpratama
www.instagram.com/Febrianadipratama

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar