Jumat, 15 Mei 2015

15 MEI 2015

15 MEI  2015
Dimana tanggal,Bulan,Tahun ini penentuan bagi kelas 3 LULUS atau TIDAK LULUS.
dan gua baru tau bahwa sekolah itu penting dengan adanya UJIAN SEKOLAH dan UJIAN NASIONAL , itu semua bakal untuk kita kedepan dan untuk melamar pekerjaan dimanapun berada.
dan gua baru tau orang yang pinter di kelas yang dapet rengking dari semester 1-6 belum tentu Nilai Ujiannya bakalan memuaskan.  kalo dulu sih seneng dapet rengking 1-5 kalo di pikir pikir sekarang  rengking itu ga bakal bisa di bawa ke Ijasah maupun SKHUN mau lu dapet Juara 1 terus di kelas sampai sombong tidak mau berbagi jika hasilnya tidak memuasakan di akhir sekolah ? buat apa ??? susah udah di tulis di Ijasah maupun SKHUN.
Hari ini gua dapet banyak pengalaman yang banyak dari galau nilai gua tidak memuaskan dan malu sama temen gua yang biasa-biasa aja standar dan sering nyontek masa nilainya tinggi  dan gua kalah di situ ! tapi gua bersyukur dapet nilai segini masih banyak orang yang nilainya parah parah sampai temen gua yang dapet rangking terus yang di bilang ustd lebih parah dari pada gua -_-  gimana pikirannya ya? apa ga malu? kalo gua sih malu sama orang orang yang ada di atas gua :( tapi mau gimana lagi udah kayak gini jalannya .. gua berharap sih ga bakal ngaruh gua ngelamar ke PT yang bagus kaya Astra,Unilever, dll  amin  :)  semoga benar kata temen gua udah jgn terlalu sedih nilai cuma syarat yang penting SKILL kalo lu punya SKILL lu bakal gampang masuk ko ! :) intinya hapus kesedihan lo optimis bahwa lo bisa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar