Senin, 11 Mei 2015

BIODATA LENGKAP KOBE BRIANT



BIODATA LENGKAP KOBE BRIANT
Kobe Briant adalah pembasket Profesional asal Negri Paman Sam, yang saat ini bermain untuk tim LA LAKERS . Bagi para NBA Mania,siapa yang tak kenal nama Kobe Brian,keahliannya dalam mendrible  maupun shooting bola tidak usah diragukan lagi.pemain yang berposisi  sebagai shooting guard ini,telah memperoleh banyak penghargaan . pemain yang memilikitinggi badan 198cm ini ,bernama lengkap  KOBE BEAN BRYANT
Biodata Singkat
Kobe Bean Bryant lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 23 Agustus 1978: Umur 30 tahun adalah seorang pemain NBA dan bermain untuk klub Los Angeles  Lakers. dia memakai kostum bernomor punggung 24 (sejak  musim 2006 - 07) dan bermain di NBA pada  kompetisi tahun 1996-1997 dan telah membawa Los Angeles Lakers 3 kali juara saat bersama dengan pemain berbintang lainnya ,Shaquille O'Neal yang sekarang ini bermain di team Phoenix Suns.
Karir dan Prestasi
Salah satu prestasi Individu terbaiknya adalah mencetak 81 angka saat melawan Tronto Raptors pada tanggal 22 Januari 2006,yang merupakan jumlah angka kedua terbanyak dalam sejarah NBA yang  dicetak dalam satu game. di musim ini pula ia mencetak 50 poin ke atas dalam 4 pertandingan berturut-turut. ia memiliki rekor sepanjang karirnyayaitu membuat point diatas 50 sebanyak 21 kali. tetapi itu belumcukup Untuk mengalahkan pemain legendaris Wilt Chamberlain dan Michael Jordan karena dia  lebih banyak mencetak poin di atas 50, Chamberlain dengan 108 kali dan Michael Jordan 31 kali.  Tapi dalam sejarah NBA ia pernah mencetak 81 poin dalam 1 game dimana itu adalah rekor poin terbanyak kedua setelah Wilt Chamberlain yang bisa mencetak 100 poin dalam 1 game.
Penghargaan
9 kali NBA All-Star                             1997 Juara kontes Slam Dunk NBA
9 kali All-NBA Selection                    1996 Naismith Prep Player of the year
7 kali All-Defensive Selection          1996-1997 All Rookie SecondTeam
2 kali NBA All-Star MVP                    2007-2008 NBA MVP
Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata dari Pembasket NBA asal Amerika Serikat
KOBE BRYANT. 

Kami dari team MBC (Muhammadiyah Basketball Cileungsi) semoga bermanfaat. :)                                                                                                                                              
  #Terimakasih 

Febrian Adi Pratama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar